Tuesday, January 25, 2011

~wanita insan istimewa..~


Allah berfirman:
‘ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorng yang istimewa. Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia, namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan.’







‘Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yang seringkali datang dari anak-anaknya.’
‘Aku memberikannya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang-orang lain mennyerah, dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh.’
‘Aku memberikannya kepekaan untuk mencintai anak-anaknya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangst menyakiti hatinya.’
‘Aku memberikannya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan ketetapan hatinya uuntuk berada disisi suaminya tanpa ragu.’
‘Dan akhirnya, Aku memberikannya air mata untuk dititiskan. Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan bilapun ia diperlukan.’











“Kecantikan seorang wanita bukanlah pada pakaian yang dikenakannya, susuk yang ditampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya. Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, kerana itulah hatinya, tempat dimana cinta itu ada..”

No comments:

Post a Comment